Sunday, February 21, 2010

Andrew Garcia

Sepanjang sejarah perjalanan American Idol, aku ngefans sama Ruben Studdard (season 2), Elliott Yamin (season 5) dan Blake Lewis (season 6), selebihnya biasa-biasa saja. Apalagi ada beberapa season yang aku gak ikutin sama sekali, seasonnya Kelly Clarkson (belom ngetop, gak ada stasiun tv yg relay, dan gak punya tv kabel), Season nya Fantasia Barrio (sama, gak ada di tv lokal, dan sama, belom punya tv berlangganan) dan season terakhir kemarin, season-nya Kris Allen, yang entah kenapa aku kehilangan minat, padahal sudah punya TV kabel.

Season ini aku di Medan, artinya: gak bisa nonton TV berlangganan. Tapi entah kenapa kok aku tertarik untuk nonton American Idol kali ini. Mungkin karena ada Ellen deGeneres-nya kali ya?! Entahlah. Aku mulai download, episode demi episode, terutama 4 episode Hollywood week. Syukurlah. Karena di season ini aku bertemu: Andrew Garcia! Somehow, suaranya menyenangkan. Apalagi dia punya kemampuan aransemen ala David Cook. Setelah searching di Youtube, ternyata video nya banyak banget, dia sedang ngejam baik sendirian, sama isterinya atau sama teman-temannya. Ini untuk pertamakali aku ngefans peserta American Idol dari babak Hollywood Week.

Aku tahu, sangat terlalu dini untuk untuk memprediksikan dia menjadi juara. Apalagi ujian-ujian American Idol sangat ajaib, seperti menyanyikan lagu country, atau lagu Elvis Presley. Blah. Hahaha. Tapi aku benar-benar berharap dia setidaknya berkesempatan untuk rekaman dan aku bisa membeli CDnya!

Aku posting, awal kekagumanku akan Andrew Garcia. Saat dia menyanyikan lagu Straight Up nya Paula Abdul dengan sangat berbeda. Gilingggg Kerennn!!!


5 comments:

オテモヤン said...
This comment has been removed by a blog administrator.
benny said...

Thanks to our rapidshare account.. hehe.. :)

hijau said...

bentar lagi abis ya ben?

srie buna said...

wah sexy suaranya ^_^

Sharin said...

Aku juga suka Andrew Garcia!! Dia suka cover di YouTube kan?