Wednesday, September 13, 2006

Extremely Tired


Setelah audit, kesibukanku tak ada tanda2 berkurang. Laporan bulanan, kerjaan rutin yang menumpuk setelah ditinggal audit sialan itu, dan meeting demi meeting persiapan family gathering. Nah, untuk event terakhir itu --setelah melalui perdebatan panjang-- akhirnya kita semua memutuskan memutuskan hari Minggu dan Senin kemarin (Sabtunya pada penuh, lagian aku kerja di Call Center yang 24 jam, so, it ain't matters!) bersenang-senang di San Gria Resort & Spa di Lembang.
Si San Gria ini sunggu menawan, lagian deket banget, sebelum kota Lembang, tepatnya di Jl. Hortikultura --deket rumah Eva, temen smp aku. Hotel dan villa letaknya diatas, deket tempat parkir, dengan view lembah. Nah, tempat beraktivitas, seperti spa, kolam renang, jacuzzi, lapangan games adanya dibawah lembah yang artinya harus naik turun jurang. Tangganya nyaris 100an, Ampun deh!
Selama dua hari disana kita bersenang-senang, makan, bermain main bersama banyak orang, sesama orang kantor ataupun anggota keluarga, dan satu hal yang penting, disana aku dipaksa berolahraga!
Selain naik turun tangga yang menyesakkan itu, juga ada lari2an gak jelas, berenang -my favorite!-, dan polo air! Sehat dan sekaligus Fun! Ditambah aku ditempatkan di villa berisi 11 orang, jadi pas malam2 bukannya tidur, tapi ngobrol sambil becanda2 sampai larut malam, dan ternyata akibatnya sangat fatal, sakit badan sampai di rumah!
Baru kemarin aku tergoda untuk beli massager otomatis. iPamper. God, it really feels so good! Ibu bapakku juga ketagihan.

No comments: