Friday, August 10, 2007

Cuti Nonton

Masa cuti adalah waktu yang sangat tepat untuk menonton. Tanpa buru-buru, tanpa antrian, tanpa macet, tanpa susah dapet parkiran. Ahhh, dunia serasa surga!! Hari Kamis dan Jum'at tadi aku nonton jam 12.45 di Blitz dengan penuh kedamaian.
Film pertama yang aku tonton adalah Surf's Up. Film animasi dari Sony tentang Surfing. Dikisahkan seekor penguin, Cody, yang berusaha keras menggapai impiannya menjadi seorang peselancar terbaik mengikuti idolanya Big Z. Film ini agak lain daripada film animasi lainnya yang pernah aku tonton. Shoot yang digunakan seperti sedang membuat film dokumenter, lengkap dengan komentar-komentar dan wawancara orang--err, binatang disekitarnya. Walau terlihat tak laku film ini sangat menghibur. Lucu. Asli. Ditambah hari Kamis itu aku nonton sendirian aja. Tidak ada penonton lain di bioskop itu. Jadi aku seperti raja. hehehe.

Film yang aku tonton siang tadi adalah film yang aku nantikan. Bourne Ultimatum. Seri penutup dari film-film sebelumnya, Bourne Identity dan Bourne Supremacy. Gosh, film ini dua jam lebih dan penuh ketegangan sejak awal. Tidak ada basa-basi tak perlu dan cerita yang sengaja dipanjang-panjangkan. Matt Damon sangat keren di film ini. Tanpa senyum dan bertempur dengan sangat efektif. Tapi aku jamin, Anda akan tersenyum di akhir film. This is This year's Movie!

Andaikan aku punya 1 juta dollar. Aku tak akan bekerja lagi dan menikmati setiap jengkal waktu seperti hari ini!! Hehehe.

3 comments:

Taiko Tari said...

GUA PINGIN NONTON BOURNE ULTIMATUM!!!!

Wah kayaknya seru banget, tapi belon keluar nih di Jepang nampaknya. Gua nonton aja apa ya sore ini... kayaknya seru juga.

Taiko Tari said...

Dod... coba liat blog gua deh Dod... Gua terharu banget nih!

hijau said...

hehehe. ada2 aja neng Tari ini. Pake haru2an segala.