Thursday, December 14, 2006

Moving Forward w/ Eragon

Stop it. Aku harus menyudahi masa penuh sumpah serapah cukup sampai disini. I have to move on. Itulah yang membuat aku memaksakan ke bioskop kemarin malem. Kebetulan ada film baru yang cukup ditunggu2 di Amerika sana, yaitu Eragon.
Aku mau membuat pengakuan. Aku punya bukunya. sudah lama. Tapi tak pernah tamat. Soalnya buku itu membuat aku bosan. Ya, kala itu secara otomatis pikiranku pasti menghubungkan novel ini dengan the great "Lord of The Ring". Karena memang berbau Tolkien. Hal ini juga yang membuat aku ingin nonton film ini, aku gak berencana menyelesaikan novelnya memang. Hehehe.

Seperti biasa film yang diadaptasi dari novel, pasti jalan ceritanya meloncat-loncat. Aku mengerti, durasi film memang terbatas. Tidak seperti film. Ceritanya tentang perjalanan Eragon, anak petani biasa yang ditakdirkan menjadi dragon-rider dan menumpas raja yang lalim.

Setting dan penuturan film ini mengingatkan aku akan Narnia. Dan tidak seperti LOTR. Mungkin karena film ini memang ditujukan untuk anak-anak.

Cukup untuk hiburan. Semoga film ini masih ada pas liburan keponakan2ku nanti. Can wait to bring them to the cinema!!

No comments: