Friday, April 14, 2006

No Midnight Show For A While


Biasanya kalo liat film bagus di bioskop, aku langsung nyusun jadwal buat nonton midnite, bahkan --thanks God to sistem tiket yang baru-- seringkali aku udah beli tiket sejak pagi hari, jadi gak usah pake acara ngantri. Tapi sudah lebih dari dua bulan ini aku gak pernah nonton, bahkan sekedar menyusun rencana pun gak pernah terbersit.
Ada apa sebenernya? Masalahnya midnite show dimulai jam 10 malem di hari Sabtu, dan kebetulan bentrok sama acara yang belakangan ini gak pernah bisa aku tinggalkan, yaitu American Idol di RCTI! Ya, acara yang sudah menginjak season ke 5 ini selalu menghadirkan tawa, sebal dan kekaguman.
Di season kali ini, favorite aku adalah Katherine McPhee, Chris Daughtry, dan Elliot Yamin. Tapi kalo disuruh milih, aku pilih Elliot. Dia adalah seorang penyanyi aliran soul dengan amazing voice dan penuh lekukan, presisi dan control yang hebat. Sayangnya sudah dua kali ini dia masuk tiga terbawah.
Semoga setidaknya dia masuk 3 besar. Ayo Elliot!

No comments: